Headline News

header-int

Penilaian Camat Terbaik Sumbar tiba untuk Giliran Kabupaten Pesisir Selatan

Jumat, 25 Okt 2019, 16:25:21 WIB - 89 |
Penilaian Camat Terbaik Sumbar tiba untuk Giliran Kabupaten Pesisir Selatan

Pesisir Selatan - Tim Penilai Kompetensi Camat tingkat Sumatra Barat menghampiri Kabupaten Pesisir Selatan. Tim Penilai dari Provinsi yang diketuai Yohanes dahlan bersama rombongan Pemerintah Daerah tiba di kantor Camat Lengayang, Kamis (24/10) yang di sambut Camat Zoni Eldo.

Yohanes dahlan mengatakan ada 6 Camat yang telah lolos seleksi tahap 1 dan masuk nominasi camat terbaik tingkat Sumatra Barat yaitu Camat Padang Utara Kota Padang, Camat Sasak Ranah Pasisie Pasaman Barat, Camat Ampek Nagari Agam, Camat lembah Gumanti Kabupaten Solok, Camat Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, Camat Tanjung Harapan Kota Solok

Sementara yang dinilai dalam penilaian kompetensi Camat antara lain kompetensi teknis, kompetensi, kompetensi Kepemimpinan, kompetensi sosial kultural dan kompetensi pemerintahan.

"Penilaian tahap dua ini langsung dilakukan ke daerah masing-masing, benar atau tidak prestasi yang telah dilakukan termasuk Camat Lengayang ini dan dilakukan secara objektif sesuai data yang kami terima", ungkap Yohanes dahlan

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni dalam sambutannya mengatakan kita butuh Pemuda yang tangguh dan terbaik dalam mengelola pemerintahan kecamatan yang baik dan maju.

"Saya ingin orang yang terbaik dan mampu mengelola pemerintahan kecamatan serta yang sungguh-sungguh mampu melayani masyarakat dengan baik", ungkap Bupati dalam sambutannya.

Camat Lengayang Zoni eldo adalah Camat terbaik 1 Kabupaten Pesisir Selatan dan masuk 6 terbaik camat berprestasi tingkat Sumatra Barat, dan menyampaikan selamat kepada Camat Lengayang yang masuk nominasi 6 Camat terbaik tingkat Sumatra Barat Tahun 2019.

"Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan inovasi-inovasi dari Camat Lengayang dan mampu mensinergikan potensi-potensi yang ada di kecamatan dia pimpin. Kami mengapresiasi program dan inovasi yang telah beliau lakukan bersama jajarannya", ucapnya.

Senada dengan hal itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Junaidi meyampaikan selamat kepada Camat Lengayang, Zoni eldo yang masuk nominasi 6 Camat terbaik tingkat Sumatra Barat Tahun 2019.

"Saya mengucapkan selamat kepada Camat Lengayang yang masuk nominasi 6 Camat terbaik, mudah - mudahan jadi terbaik 1 sebagai Camat terbaik tingkat Sumatra Barat dan kami dari Dinas Komunikasi akan mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan sebagai tim teknis IT dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan", tutupnya. 

turut hadir beberapa kepala perangkat daerah, kodim, kapolsek dan perwakilan ibu-ibu PKK kecamatan serta tokoh - tokoh masyarakat yang ikut mensukseskan acara tersebut. Selanjutnya ditutup dengan makan siang yaitu makan basamo dengan Bupati dan Tim Penilai serta tokoh - tokoh masyarakat.

Setelah makan siang Tim Penilai melanjutkan tugas melakukan penilaian kepada Camat Lengayang dalam sesi wawancara.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube