Headline News

header-int

KOMINFO TANAH DATAR BERKUNJUNG KE KOMINFO PESSEL

Senin, 15 Jul 2019, 10:03:27 WIB - 157 | Yusril Budidarma, A.Md
KOMINFO TANAH DATAR BERKUNJUNG KE KOMINFO PESSEL

Painan,
Dinas Kominfo Kabupaten Tanah Datar melakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Pessel dalam rangka koordinasi tentang penyelenggaraan PPID Utama dan pengelolaan radio lokal Pemerintah, Kamis (21/03).

Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar, Abrar didampingi Febreni-Plt Kabid IKP, Dwita Norfalinda-Kasi Media dan Kemitraan, Armen-Kasi Diseminasi Informasi, Fenti Agustri Citra-Pengelola Web, disambut Asisten II Setda, Mimi Riati, Kepala Dinas Kominfo Pessel, Junaidi beserta tim.

"Kami mengunjungi Kominfo Pessel dalam rangka mempelajari bagaimana Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menyelenggarakan PPID, Radio Streaming, dan pengelolaan berita Website daerah", ujar Abrar saat pertemuan."Semoga informasi yang yang kami terima nantinya dapat meningkatkan kinerja penyelenggaraan PPID, Radio dan Website di Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan". 

"Data PPID yang dikelola oleh PPID utama melalui website PPID Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sudah terintegrasi dengan semua Website Perangkat Daerah dan Pemerintah Nagari se-Kabupaten Pesisir Selatan", ujar Junaidi saat menerangkan tentang pengelolaan PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan.

Website PPID Kabupaten Tanah Datar menggunakan website PPID dari Kementrian Dalam Negeri RI, website ini belum terintegrasi dengan website perangkat daerah. 
  
Pada pertemuan ini Dinas Kominfo memberikan informasi kepada Dinas Kominfo Tanah Datar tentang proses integrasi data website PPID, proses radio streaming dan pengelolaan website pemerintah daerah.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube