Headline News

header-int

Kominfo Pessel Gelar Rapat Internal Perencanaan Awal Tahun

Kamis, 09 Jan 2020, 08:27:05 WIB - 46 | Wulan Syaftira, S.Si
Kominfo Pessel Gelar Rapat Internal Perencanaan Awal Tahun

Menyambut Awal Tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan Mengadakan Rapat Internal Dinas Kominfo pada hari Selasa, 7 Januari 2020 di Ruang Rapat Dinas Kominfo.

 Perencanaan adalah suatu langkah yang penting untuk dilakukan sebelum kita memulai suatu kegiatan.  Sebagai Dinas yang dibentuk Tahun 2017 Dinas Kominfo membutuhkan suatu perencanaan yang matang agar dapat segera bergerak cepat memenuhi kebutuhan pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan utamanya di bidang media, telematika, data dan statistik

Rapat perencanaan internal ini dihadiri oleh seluruh pegawai dinas kominfo yang sebagian merupakan orang-orang baru yang membawa ide-ide baru dan bentuk-bentuk inovasi baru yang nantinya akan bisa diterapkan pada tahun 2020  sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Pesisir Selatan tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam pertemuan ini selain silaturahmi di awal tahun juga membicarakan upaya pembahasan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020, Penyelesaian laporan akhir tahun, perencanaan KAK dan PO serta penyelesaian SK yang berkaitan dengan kegiatan dinas kominfo. 

"Kita harus terus mempersiapkan diri melewati tantangan-tantangan yang ada di depan mata untuk membawa Pesisir Selatan lebih baik kedepannya," ungkap Junaidi, S.Kom., M.E Kepala Dinas Komunikasi dan Informatila Kabupaten Pesisir Selatan

Menurut dia, apa yang menjadi kekurangan di tahun 2019 diharapkan bisa dibenahi pada tahun ini. Junaidi pun menyemangati seluruh pejabat, staf hingga tenaga kontrak lingkup Dinas Kominfo untuk lebih optimis menatap tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube