Headline News

header-int

KOMINFO AGAM BELAJAR INTEGRASI DATA PPID PERANGKAT DAERAH KE PESSEL

Kamis, 28 Mar 2019, 21:33:24 WIB - 276 | Yusril Budidarma, A.Md
KOMINFO AGAM BELAJAR INTEGRASI DATA PPID PERANGKAT DAERAH KE PESSEL

Painan,
Untuk meningkatkan pengetahuan tentang penyelenggaraan dan pengelolaan keterbukaan informasi Publik di Pemerintah Kabupaten Agam, Dinas Kominfo Kabupaten Agam melaksanakan kunjungan ke Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (28/03).

"Alasan kami melaksanakan kunjungan study banding keterbukaan informasi publik khusus PPID adalah karena Kabupaten Pesisir Selatan memperoleh predikat nomor satu waktu pemeringkatan keterbukaan informasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2018 kemaren", ujar Kepala Dinas Kominfo Agam Fauzan Helmy saat datang ke Kominfo Pessel.

Fauzan helmy beserta dengan Yaneti-Sekretaris Dinas, Nivo Rianto-Kabdi IKP, Revi Gusnita Kasi, Mery Rizky-Staf dan Ahmad Ridoh-Programmer disambut oleh kominfo Pessel di ruangan rapat Dinas Kominfo Pessel oleh N Riswandi-Sekretaris Dinas Kominfo Pessel, Syafrudin-Kabid eGov, Silvia Permata Sari-Kasi Layanan eGov, Syafrizal-Kasi Diseminasi Informasi, Riva Endra-Kasi Statistik dan staf Kominfo Pessel.

Kominfo Agam berkunjung ke Kominfo Pessel untuk mempelajari tentang pengelolaan PPID melalui website PPID utama, bagaimana integrasi data informasi publik semua perangkat daerah dan nagari ke website PPID utama.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube