Headline News

header-int

PPID UTAMA PESSEL MENYERAHKAN BUKU LAPORAN TAHUNAN KE KI SUMBAR

Kamis, 21 Feb 2019, 17:08:38 WIB - 61 | Yusril Budidarma, A.Md
PPID UTAMA PESSEL MENYERAHKAN BUKU LAPORAN TAHUNAN KE KI SUMBAR

Painan, 
PPID Utama Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan Laporan PPID Tahun 2018 ke Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, Kamis (21/02) di Kantor KI Sumbar di Padang.

Buku Laporan PPID tahun 2018 langsung diserahkan ke Ketua Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, Adrian Tuswandi, SH yang didampingi oleh Komisioner lainnya, Arif Yumardi dan Tanti Endang Lestari.
"Buku laporan ini berisikan semua aktifitas dan kegiatan PPID Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2018", kata Junaidi-Kadiskominfo atau Pejabat PPID Utama saat memberikan buku tersebut. 

Junaidi datang bersama dengan tim PPID utama, Harrison-Kabid Statistik dan Pelayanan Informasi Publik, Silvia Permata Sari-Kasi Pelayanan eGovernment, Wulan Saftira ke Kantor KI Sumbar di Kota Padang.
Pada tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terpilih sebagai peringkat nomor 1 untuk Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh KI Provinsi Sumbar.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube