Headline News

header-int

KPU Kabupaten Pesisir Selatan Umumkan DCS melalui Langkisau FM 91,2 Mhz

Senin, 13 Agu 2018, 20:39:19 WIB - 97 | Wulan Syaftira S.Si
KPU Kabupaten Pesisir Selatan Umumkan DCS melalui Langkisau FM 91,2 Mhz

Painan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan talkshow di Langkisau FM 91,2 Mhz pada Senin, 13 Agustus 2018 dalam rangka persiapan menuju PILPRES dan PILLEG 2019 serta mengumumkan kepada masyarakat Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2019 

Talkshow yang dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan Epaldi Bahar beserta kommisioner KPU ini mendapat antusias yang luar biasa dari sahabat pendengar setia Langkisau FM

"di Tahun 2019 ini PILPRES dan PILLEG akan berlangsung di waktu yang sama. pada rabu 17 april 2019, untuk Daftar Calon Sementara (DCS) terdaftar 19 Partai Politik yang terbagi menjadi 5 Daerah Pilihan" ujar Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Epaldi Bahar.

Daftar Calon Sementara ini akan terus di informasikan melalui 91,2 Langkisau FM, dan diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi terkait calon sementara yang tidak sesuai dengan syarat menjadi calon anggota DPRD.

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube