Headline News

header-int

KEJAKSAAN NEGERI PESISIR SELATAN MENDATANGI DINAS KOMINFO PESSEL

Jumat, 15 Feb 2019, 15:36:10 WIB - 32 | Yusril Budidarma, A.Md
KEJAKSAAN NEGERI PESISIR SELATAN MENDATANGI DINAS KOMINFO PESSEL

Painan,
Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan beserta pejabatnya berkunjung ke Dinas Kominfo Pessel dalam rangka pembahasan inovasi aplikasi sistem informasi elektronik yang akan digunakan oleh Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, Kamis (14/02).
Kunjungan ini diramaikan oleh Yeni Puspita (Kepala Kejari Negeri Pesisir Selatan) didampingi Muhammad Miftah (Kasi Intelijen) dan Hendri (Kasi Umum dan Pembinaan), Junaidi (Kadis Kominfo), Tuti (Kasi BPKD/Tim TAPD), Nanang Syufriadi (Kasi Persandian), Rikki (Programmer Kominfo Pessel), dan Doni (Programmer Kominfo Pessel).
Pada pertemuan ini Kepala Kejari Pesisir Selatan menyampaikan kebutuhannya yang berhubungan dengan aplikasi elektronik untuk beberapa pekerjaan yang berada di Kejari seperti Laporan Pidana Umum dan Khusus, Absensi, TPP4D, Laporan Keuangan Nagari dan Laporan Pengaduan Masyarakat.
Pertemuan ini merupakan bagian pelaksanaan kegiatan yang ada pada Dinas Kominfo yaitu kegiatan Pembangunan dan Pengembangan Program dan Aplikasi tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube