Headline News

header-int

KADISKOMINFO MENERIMA KEDATANGAN 15 CPNS

Kamis, 21 Feb 2019, 16:51:07 WIB - 162 | Yusril Budidarma, A.Md
KADISKOMINFO MENERIMA KEDATANGAN 15 CPNS

Painan, 
Dinas Kominfo Pessel menerima kedatangan 15 orang CPNS diruangan rapat Kantor Dinas Kominfo, Rabu (20/02) setelah menerima SK CPNS nya.

"Harapan kami, dengan masuk dan bekerja adik-adik semua di Dinas Kominfo akan memunculkan ide-ide kreatif dan inovasi untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan khususnya di bidang eGovernment atau TIK dan Informasi Komunikasi Publik dan lebih meningkatkan kinerja Dinas Kominfo, karena sampai saat ini Dinas ini memiliki PNS sebanyak 19 orang, dengan masuknya adik-adik semua menjadi 34 orang", ujar Junaidi-Kadiskominfo saat menyambut kedatangan CPNS di Dinas Kominfo.

Ke-15 orang CPNS yang ditempatkan di Dinas Kominfo merupakan bagian dari 238 CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang telah menerima SK CPNS dari Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni di Operation Room Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan pada hari Rabu (20/02).
Adapun nama ke 15 CPNS Dinas Kominfo sebagai berikut;
1. Wike Astuti, S.Kom
2. Rama Dani Ilham, S.Kom
3. Handri Trisna, S.Kom
4. Sudindri Rahmad Februanda, S.T
5. Hendika Yusra, S.T
6. Rezki Fernando Putra, S.Kom
7. Muhammad Azmi Riyan, S.Kom
8. Al Muhammad Yazin, S.Kom
9. Mardhiathul Ihsaniah, S.Kom
10. Hendri, A.Md.Kom
11. Novia Listari, A.Md.Kom
12. Hutri Ela Narsa, A.Md.Kom
13. Hendra Agustian, A.Md.Kom
14. Robert Centurion, A.Md.Kom
15. Deni Tria Putra, A.Md.Kom
 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube