Headline News

header-int

DISKOMINFO PESSEL PRA-SOSIALISASI APLIKASI SIM-RS DENGAN RSUD M ZEIN PAINAN

Senin, 07 Mei 2018, 15:45:15 WIB - 104 | Yusril Budidarma, A.Md
DISKOMINFO PESSEL PRA-SOSIALISASI APLIKASI SIM-RS DENGAN RSUD M ZEIN PAINAN

Painan, 07 Mei 2018

Diskominfo Pessel mengundang RSUD M Zein Painan untuk kegiatan pra-sosialisasi Aplikasi SIM-RS yang dibangun oleh Tim Konsultan TIK Diskominfo Pessel, Jumat (04/05).

RSUD M Zein di wakili oleh dr. Sutarman (Direktur), dr. Riyantis Capanay (Kabid Pelayanan), Lydia (Kabag TU), Lenharnis (Kabid Keuangan), Erizal Harpen (Kepala Instalasi) dan Andi (Staf IT) bertemu dengan Tim dari Dinas kominfo Pessel, Junaidi (Kadis), Adri (Sekretaris), Syafrudin (Kabid eGov), Yarisman (Kasi Infrastruktur), Nanang (Kasi Diseminasi Informatika), Doni dan Riki (Konsultan TIK kominfo) diruang rapat Dinas Kominfo dalam rangka mensosialisasikan aplikasi SIM-RS yang telah dibangun oleh Kominfo Pessel.

Aplikasi SIM-RS dibangun berdasarkan permintaan dari RSUD M Zein Painan berdasarkan surat nomor 900/084/RSUD-PS/i-2018 tanggal 30 Januari 2018 perihal Permintaan Rancangan Program Sistem Infomasi Management Rumah Sakit. Tim Konsultan TIK khususnya programmer dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dalam waktu 2 bulan dengan rincian pembangunan program aplikasi baru untuk Sistem Management RSUD M Zein dengan 3 bagian yaitu, keuangan, persediaan obat/farmasi, dan unit pelayanan. Kedepannya aplikasi ini akan lebih dikembangkan sesuai dengan kebutuhan operasional di RSUD M Zein Painan.(admin)

 


Video Terkait :

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube