Headline News

header-int

BIMTEK SMART NAGARI

Senin, 09 Jul 2018, 18:41:04 WIB - 58 | Yusril Budidarma, A.Md
BIMTEK SMART NAGARI

Painan, 28 Mei 2018
Dinas Kominfo menyelenggarakan Pelatihan dan Bimbingan Teknis Program Smart Nagari, Senin (28/05) di Hotel Hannah Syariah Painan. Peserta acara Bimtek ini adalah nagari-nagari yang ditunjuk sebagai pilot project program smart nagari dan perwakilan kecamatan dari nagari yang bersangkutan.
"Dengan adanya Bimtek ini, nagari-nagari harus lebih pintar dalam penggunaan aplikasi-aplikasi elektronik pemerintahan yang disediakan untuk nagari untuk mempercepat proses penyelenggaraan pemerintahan secara elektronik guna tercapainya eGovernment yang bersih dan baik, transparan dan akuntable", ujar Erizon, Setda Kabupaten Pesisir Selatan saat pembukaan kegiatan bimbingan teknis ini.
Pada kegiatan ini, nagari-nagari dilatih bagaimana menggunakan aplikasi Sistem Informasi Nagari dan aplikasi Simaya Nagari. 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Keterbukaan Informasi Publik yang Didukung Sarana, Akses dan Kualitas Layanan Komunikasi.
© 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube